Skip to main content

beda uang palsu vs uang asli

 Hai Gam, Long sarankan kepada pemirsa harus jeli dalam melihat, meraba, dan  menerawang  "peng", jangan sampai rugi dunia akhirat. jangan sampai anda dibohongi orang, orang ditipu orang laen, orang lain ditipee orang lain lom, de es te....
 cermat lah melihat uang  dari warna dan texturnya, jangan lengah, rugoe banyak isi dompet warna abu-abu namun ternyata eh ternyata udah uang palesu. jadi perhatikan baik-baik bedanya!
 Na beda??? brat beda. Selain kecanggihan dunia yang semakin menjadi-jadi meusen printer pinter pun sedang "meukulat" dimana. Akses untuk mencetak uang palesu pun marak, jadi kita bek sampe ipeubangai lee gop, gop peubangai gop lom. hahahah
 Uang aseuli warnanya lebih terang dan gambarnya ada wanita dengan pakaian adat sedang nari, bedanya yang palesu adalah wanitanya tidak pande nari.
50.000 rupiah bukanlah uang yang sedikit, setidaknya sudah memenuhi kebutuhan harian anda. Anda juga bisa menggandakan uang aseuli anda dengan bersedekah  untuk orang terdekat anda. karena orang terdekat anda yang membutuhkan adalah orang yang paling berhak untuk disedekahkan.

Comments